Kata-kata Mutiara islami | kalimat motivasi semangat


1. Pagi ini, saya bangun dalam keadaan sangat baik. Saya bangun dengan hati yang senang. Seperti mentari pagi yang menjalankan tugasnya menyinari semesta, saya pun bangun dan segera menjalankan tugas dan aktivitas saya hari ini. Saya akan melakukan tugas saya dengan sebaik-baiknya.

2. Saya adalah orang yang penuh motivasi. Setiap hari motivasi saya makin berkobar. Saya sangat YAKIN dan PERCAYA kalau apa yang saya impikan nanti bakal menjadi kenyataan. Saya percaya itu. Keyakinan ini bahkan sudah mengakar ke alam bawah sadar saya. Setiap kali saya merasa lemas, alam bawah sadar saya mengingatkan dan memberi motivasi kalau “saya bisa!”, bahwa “saya adalah seorang pemenang.”

3. Ketika saya berbicara, suara saya terdengar jelas, kuat, dan percaya diri. Saya sekarang percaya diri dalam segala situasi. Sebab saya adalah pemimpin yang memimpin dengan penuh kepercayaan diri.

4. Saya sekarang hidup dipenuhi keyakinan, kepercayaan dan kepastian. Saya sekarang orang yang percaya diri dan tegas. Dan hari ini saya menggunakan 100 % kapasitas diri saya. Tiap berjalan dan bergerak, saya menjalankannya dengan penuh keyakinan, namun tetap tenang. Saya sekarang adalah sosok yang kuat, mengesankan, dan lebih menarik setiap harinya. Kepercayaan diri dan kemampuan saya terus meningkat secara drastis tanpa henti.

5. Setiap hari saya bertambah baik dan makin bertambah baik. Saya menetapkan tujuan yang jelas dan membangun motivasi kuat untuk meraih apa yang saya inginkan. Sekarang segalanya menjadi jelas. Apa yang saya bayangkan dulu, kini kian dekat menjadi kenyataan. Lebih dekat dan makin dekat. Dan saya percaya SAYA BISA mendapatkannya. Tiap saat saya menerima banyak sekali anugerah dan kebaikan dalam hidup ini. Seluruh tubuh saya sekarang jadi tahu, apa misi dan tujuan saya hidup di dunia ini.

6. Saya percaya pada keyakinan kuat yang tertanam dalam diri saya. Berkat motivasi yang bertambah kuat setiap saat. Apapun yang saya percaya bisa dapatkan, saya yakin bisa saya dapatkan. Saya menciptakan “keberuntungan” saya tiap hari. Saya mencapai tujuan-tujuan saya dengan penuh riang gembira. Saya visualisasikan apa yang saya inginkan dan saya melakukan ACTION seperti dalam visualisasi tersebut. Dengan keyakinan ini saya bisa mewujudkan kenyataan apapun yang saya mau.

7. Semua yang saya butuhkan ada dalam diri saya sekarang. Saya adalah sosok yang bersahabat, terbuka, dan percaya diri. Saya juga pemberani dan tegas. Dengan semua ini saya mampu mengubah apapun dalam hidup saya seperti yang saya inginkan. Dan saya siap menerima tanggung jawab untuk perubahan hidup yang saya akan alami nanti.

8. Saat saya berbicara dengan orang lain, saya menatap mata lawan bicara saya dan berbicara dengan percaya diri. Saya buat momen itu menjadi begitu menyenangkan. Dalam tiap gerakan tubuh yang saya lakukan, saya melakukannya dengan tenang dan penuh percaya diri. Setiap kali kelopak mata saya tertutup dan saya menghirup udara dalam-dalam, kepercayaan diri saya bertambah kuat dan memenuhi seluruh bagian-bagian dalam tubuh saya. Saya melihat diri saya sekarang adalah sosok penuh percaya diri, punya keyakinan, dan berani mengambil tindakan.

9. Setiap hari, energi percaya diri dan rasa antusias saya meningkat drastis. Sebab saya punya komitmen untuk terus meningkatkan kemampuan diri saya setiap hari. Apa yang saya bayangkan bisa saya lakukan, pasti saya bisa lakukan. Dan saya melakukannya dengan konsisten dan penuh keberanian.

10. Ekspresi wajah saya saat ini menggambarkan rasa yakin dan percaya diri. Sekarang saya mengalami masa-masa paling menyenangkan dalam hidup saya. Dan momen ini menginspirasi saya untuk lebih percaya diri dan memiliki harga diri. Saya berbicara pada diri saya dan orang-orang di sekitar saya dengan keyakinan. Saya sekarang mengontrol seluruh diri saya. Perkataan saya, pikiran saya, dan perasaan saya, semuanya ada dalam kendali saya. Rasa percaya dalam diri saya ini bukan hanya menginsiprasi saya sendiri, namun juga menginspirasi setiap orang yang saya temui.

1. Don’t put until tomorrow what you can do today – Jangan menunda pekerjaan sampai besok kalau bisa dikerjakan hari ini. (Inspiring word yang sering disampaikan Pendiri YAPMA. Alm A. Cecep Asaad Lantara)

2. Jangan bermimpi jadi kucing kalau tidak pernah jadi tikus – Jangan pernah memaksakan diri jadi pemimpin kalau belum pernah merasakan perjuangan menjadi pengikut/staf/anak buah. Kata mutiara ini sama dengan “a good leader comes from a good follower” (Pemimpin yang bijak lahir dari pengikut yang setia) (Inspiring word yang sering disampaikan Pendiri YAPMA. Alm A. Cecep Asaad Lantara)

3. Yesterday is a history, tomorrow is a mistery and today is a gift. That’s way it is called ‘present’ – Kemarin adalah sejarah, besok adalah sebuah misteri dan hari ini adalah sebuah hadiah (Inspiring word yang dikutip dari master Oogway – film Kung fuPanda)

4. Janganlah anda menjadi buih yang pecah apabila melanda pantai, tetapi jadilah angin yang sanggup melahirkan gelombang.

5. Anda tidak selalu dapat mengubah orang lain, tetapi anda dapat mengubah bagaimana anda menanggapi mereka.

6. Gunakan waktu anda semaksimal mungkin, maka dihari tua anda tidak akan
mengatakan, “Seandainya saya masih muda.”

7. Kita tidak harus mengorbankan harga diri agar disukai orang lain.

8. Kehidupan adalah berkah, karenanya nikmatilah. Jangan menyesal masa lalu dan takut akan masa depan.

9. Peduli pada orang lain dimulai dengan peduli pada diri sendiri.

10. Setiap masalah ada jalan keluarnya, setiap konflik ada solusinya, setiap krisis
mengandung peluang (Presiden SBY)

11. If you work for money, you give the power to your employer. If money work for you,
you keep and control the power – Jika anda bekerja untuk uang, maka anda telah memberikan kekuasaan kepada pekerja/staf anda. Tapi jika uang bekerja untuk anda, maka anda lah yang memegang dan mengontrol kekuasaan (Robert T.Kiyosaki)

12. Penyakit bangsa kita yang paling parah adalah mentalitas ‘kalau bisa dipersulit kenapa dipermudah (Presiden SBY)

13. Jangan pernah gadaikan diri untuk jabatan (Menlu Hassan Wirajuda)

14. Don’t judge the book by its cover – Jangan menilai buku hanya dari sampulnya saja (Dipopulerkan oleh Tukul Arwana)

15. Luck is a matter of preparation meeting opportunity – Keberuntungan adalah sesuatu dimana persiapan bertemu dengan kesempatan (Oprah Winfrey)

16. Humor tidak hanya berguna bagi orang yang menggunakannya tetapi juga untuk menyenangkan orang lain.

17. Berkata benar dapat sangat menyulitkan bahkan beresiko ditolak. Tetapi itulah satusatunya pilihan jika kita membangun hubungan yg baik.

18. Self‐ trust is the first secret of success – Percaya diri adalah rahasia pertama sebuah kesuksesan (Ralph Waldo Emerson)

19. Persahabatan itu seperti tangan dengan Mata. Saat tangan terluka, Mata menangis. Saat Mata menangis, tangan menghapusnya..

20. Hadapilah nikmat dengan syukur, dan terimalah musibah dengan sabar.

21. Ukurlah kemampuan diri, karena makan berlebih akan muntah, dan memikul melebihi kekuatan akan patah

22. To handle yourself, use your head; to handle others, use your heart – Untuk mengatasi diri anda gunakan kepala anda, untuk mengatasi orang lain gunakan hati anda (Donald Laird)

23. Everybody thinks of changing humanity and nobody thinks of changing himself – Semua orang memikirkan untuk merubah dunia dan tidak ada yang memikirkan merubah dirinya sendiri (Leo Tolstoy)

24. Anak lebih membutuhkan bimbingan dan simpati dari pada instruksi.

25. Sering kali manusia hanya menghitung kesulitannya – bukan kebahagiaannya.

26. Diam lebih baik daripada berdebat dengan orang‐orang bodoh.
‐ Abu ‘Ali bin Miskawa’ih ‐

27. Smile is the shortest distance between two people. Senyum adalah jarak yang terdekat antara dua manusia .

28. You have to endure caterpillars if you want to see butterflies. – Anda harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu‐kupu. (Antoine De Saint)

29. Mistakes are the portals of discovery – Kesalahan adalah portal menuju suatu penemuan (James Joyce)

30. Leadership is doing what is right when no one is watching – Kepemimpinan adalah mengerjakan sesuatu yang benar ketika tidak ada orang yang melihat (George Van Valkenburg)

31. Only the man who is in the truth is a free man. Hanya orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas.

32. Tiada mungkin kemuliaan diraih dengan kesombongan. Kemuliaan diraih justru dengan ketundukkan & kerendahan hati.

33. Kuasai rasa takut dan rebut peluang yang ada.

34. Anda berhenti memimpin ketika anda berhenti belajar.

35. Jadikan persaingan menjadi bagian nikmat dari Allah ygbisa membuat diri
kita semakin lebih baik & membuat kita mampu berbuat yg terbaik.

About these ads

2 Komentar (+add yours?)

  1. DeAriani
    Sep 22, 2011 @ 02:17:12

    Assalamu’alaikum…
    ustadz, minta izin buat nge-link ea…
    i like this blog… :)

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 121 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: